Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia

Posted by Unknown On Rabu, 12 September 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia
Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia - Garuda Indonesia (Persero) adalah salahsatu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang sahamnya di pegang oleh Pemerintah (BUMN). PT Garuda Indonesia berdiri pada tanggal 26 Januari 1949 yaitu pada waktu perang melawan penjajah dengan nama Indonesian Airways dengan pesawatnya bernama Gunung Emas. Sejak tahun 1960an cikalbakal PT Garuda Indonesia ini terus mengalami kemajuan pesat samapai besar seperti pada saat ini. Garuda Indonesia saat ini telah memiliki lima anak perusahaan, yaitu; PT. Aerowisata (layanan travel, hotel, transportasi dan katering); PT. GMF Aero Asia (pemeliharaan pesawat terbang); PT. Abacus Distribution System (penyedia reservasi komputer); PT. Gapura Angkasa (layanan pemeliharaan di lapangan) dan PT. Lufthansa System Indonesia (Penyedia dan solusi di bidang IT). Maskapai Garuda Indonesia setiap minggunya melayani hampir 2300 penerbangan domestik maupun Internasional.

PT Garuda Indonesia akan memperluas rute internasionalnya dengan membuka penerbangan langsung ke Inggris pada tahun 2014. Selain itu, Garuda Indonesia juga menambah dan meremajakan armada-armadanya hingga menjadi total 194 pesawat pada 2015. PT Garuda Indonesia September 2012 kembali membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Garuda Indonesia

PT GI Rekrutmen Jakarta
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA atau SMK semua jurusan
  3. WNI
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Usia maksimal 27 tahun
  7. Tinggi badan minimum 158cm, ideal dan proporsional.
  8. Tidak berkacamata
  9. Mampu berbahasa inggris
Jika anda tertarik dengan kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Garuda Indonesia ini, segera kirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru ukuran poscard 1 lembar dan ukuran 4x6 2 lembar.
Pendataran dilakukan secara Online melalui website dibawah ini:
Lamaran paling lambat: 4 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar