Surat Lamaran Kerja Management Trainee X

Posted by Unknown On Senin, 22 Oktober 2012 0 komentar
Yth. Human Research Development
PT. Bank Danamon Indonesia


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari rekan mengenai adanya lowongan diperusahaan Bapak/Ibu, dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru. Untuk posisi Management Trainee (MT).

Saya seorang Sarjana Ekonomi Universitas ..................... Saya memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif dan pasif serta menguasai komputer dengan baik beserta beberapa software serta aplikasinya. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, jujur dalam bekerja dan mempunyai jiwa untuk melayani dalam hubungannya dengan pelanggan. Mampu menjadi pemimpin dalam tim, mampu bekerja sendiri dan menjadi bagian dalam sebuah tim. Memiliki motivasi yang tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Untuk melengkapi surat lamaran ini, saya lampirkan fotokopi ijazah dan transkrip nilai daftar riwayat hidup, foto berwarna, fotokopi KTP, sertifikat kursus komputer, sertifikat bahasa inggris, keterangan pengalaman kerja.

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan memberikan kesempatan pada saya untuk mengikuti proses seleksi yang akan dilakukan. Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


......................

0 komentar:

Posting Komentar