Lowongan Kerja Bank Mega 2012 - PT Bank Mega Tbk dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka. Bank Mega berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini. Manajemen PT Bank Mega pecaya bahwa keberhasilan organisasi sangat bergantung kepada seberapa kuat seluruh jajarannya mempedomani Visi, Misi dan Nilai-nilai ideal yang tumbuh dari dalam organisasinya.
Bank Mega mempunyai misi menciptakan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui pelayanan jasa keuangan dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi para pemegang saham. Saat ini PT Bank Mega Tbk membuka Lowongan Kerja Juni 2012 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:
Staf Customer Engagement
Responsibilities:
Responsibilities:
Bank Mega mempunyai misi menciptakan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui pelayanan jasa keuangan dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi para pemegang saham. Saat ini PT Bank Mega Tbk membuka Lowongan Kerja Juni 2012 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Mega
Staf Customer Engagement
Responsibilities:
- Pria / Wanita.
- Pendidikan Minimal S1 dari Universitas Terkemuka.
- Pengalaman kerja sebagai Priority Banking.
- Memiliki pengetahuan yang baik dalam pengembangan produk & service terhadap nasabah prioritas.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
- Candidate must possess at least a S1 in Others or equivalent.
- At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Banking/Financial Services or equivalent. Job role in Corporate Banking or Financial Planning/Wealth Management.
- 5 Full-Time position(s) available.
Responsibilities:
- Pria / Wanita.
- Pendidikan Minimal S1 / S2 dari Universitas Terkemuka.
- Pengalaman kerja sebagai Cash Management Specialist.
- Memiliki kemampuan dalam membuat Proposal Bisnis.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
- Terbiasa menganalisa data-data nasabah.
- Memiliki customer base nasabah prioritas.
- Candidate must possess at least a S1 or S2 in Others or equivalent.
- At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Preferably Staff (non-management and non-supervisor)s specializing in Banking/Financial Services or equivalent. Job role in Corporate Banking or Financial Planning/Wealth Management.
- 5 Full-Time position(s) available.
http://karir.bankmega.com
Lamaran paling lambat: 6 Juli 2012
0 komentar:
Posting Komentar