Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas

Posted by Unknown On Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas
Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas - PT Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Asuransi Sinar Mas telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan nya. Asuransi Sinar Mas juga memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan agen untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi selama 24 jam. Asuransi Sinar Mas memiliki banyak variasi produk untuk melindungi asset property, kesehatan dan diri nasabah baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan. Selain produk konvensional Asuransi Sinar Mas yang telah ada seperti Asuransi Property,  Pengangkutan, Rekayasa ,  Penjaminan, Kecelakaan dan Kesehatan dan Kendaraan Bermotor.

Asuransi Sinar Mas bertekad menjadi perusahaan asuransi profesional dan terpercaya dengan memberikan nilai yang berarti kepada nasabah, perusahaan reasuransi, pemegang saham dan para karyawan. Saat ini Asuransi Sinar Mas membuka Lowongan Kerja untuk posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Asuransi Sinar Mas

Sekretaris - Jakarta

Requirements Lowongan Kerja ini:
-Wanita
-Berpenampilan menarik
-Menguasai bahasa Mandarin dan Inggris dengan baik
-Mampu bekerja di bawah tekanan
-S1 Fresh graduate/ berpengalaman
-Dapat berkomunikasi dengan baik
-Teliti

Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Asuransi Sinar Mas. Kirim lamaran dan curriculum vitae dengan melampirkan pas foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas
Wisma Asuransi Sinar Mas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
Email : recruit@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/career
Official source here

0 komentar:

Posting Komentar