Lowongan Kerja 2012 PT Pertamina

Posted by Unknown On Selasa, 12 Juni 2012 0 komentar
Lowongan Kerja 2012 PT Pertamina
Lowongan Kerja 2012 PT Pertamina - PT Pertamina Persero merupakan perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia, yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT Permina. Pertamina telah melayani kebutuhan energi dalam negeri dengan mengelola kegiatan operasi yang terintegrasi di sektor minyak, gas, dan panasbumi. Pertamina juga senantiasa berupaya untuk memperbaiki kinerja operasi dan keuangan guna memberikan kontribusi yang terbaik bagi perekonomian Indonesia. Pertamina perlu melaksanakan bisnis yang transparan dan bersih. Hal ini juga menjadi tekad pemerintah untuk memastikan transparansi dan profesionalisme dalam sektor bisnis.

PT Pertamina bertekad yang kuat dari seluruh pemangku kepentingan untuk mempertahankan sekaligus mengembangkan Pertaimna sebagai economy powerhouse. PT Pertamina juga berharap transformasi menuju Pertamina masa depan dapat berjalan dengan baik, sehingga Pertamina dapat menjawab harapan para pemangku kepentingan dengan menjadi suatu lokomotif ekonomi nasional dalam arti sebenarnya. Kini Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina membuka Lowongan Kerja bagi anda, untuk posisi dan kualifikasinya sebagai berikut:

Secretary to Vice President (VP) ( E-SEC-VP01 )

Requirements PT Pertamina:
  1. D3 Sekretaris atau setara
  2. Memiliki pengetahuan yang baik dan mengerti tentang PATP
  3. Memahami dan menguasai dalam korespondensi dan filing
  4. Memiliki sikap berorientasi-layanan yang baik dengan penampilan yang ramah dan menarik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar (komunikatif)
  6. Fasih dalam bahasa Inggris
  7. Menguasai MS Office (Word, Excel, Power Point), pengolahan data dan Internet.Experience yang bekerja sebagai sekretaris minimal 5 tahun
Bagi anda para calon pelamar yang memiliki kualifikasi Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) dapat mengisi form aplikasi paling lambat tanggal 17 Juni 2012. Pengajuan lamaran dilakukan secara online dengan melakukan registrasi PT Pertamina terlebih dahulu.
Official source here

0 komentar:

Posting Komentar