Lowongan Kerja Bank BCA Syariah

Posted by Unknown On Jumat, 29 Juni 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank BCA Syariah
Lowongan Kerja Bank BCA Syariah - Bank BCA Syariah adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang saat ini memiliki 29 cabang yang terdiri dari 5 Kantor Cabang Utama, 3 kantor Cabang Pembantu, 18 Unit Layanan Syariah, 3 unit Kantor Cabang Bina Usaha Rakyat (BUR) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi dan Surabaya. Bank BCA Syariah ingin menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Belum lama ini Bank BCA Syariah Masuk Dalam Empat Besar Bank Terbaik Berdasarkan Indeks Loyalitas Nasabah 2012 dengan disurvei secara rutin dengan tujuan untuk mendorong kesadaran bank agar meningkatkan kualitas relationship dan partnership antara bank dengan nasabah.

Bank BCA Syariah sesuai dengan komitmennya berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik kepada nasabah. Bank BCA Syariah membuka Lowongan Kerja Juli 2012 untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Customer Service Bank BCA Syariah
Responsibilities:
  1. Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yang potensial berdasarkan target yang telah ditetapkan.
  2. Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
  3. Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
  4. Menggali kebutuhan nasabah.
  5. Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
  6. Melakukan cross selling produk dan jasa.
  7. Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
  8. Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
  9. Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
  10. Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Requirements Lowongan Kerja ini:
  1. Usia 20 s.d 25 tahun
  2. Laki-laki/ Perempuan
  3. Pendidikan Minimal D3
  4. Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills): Komunikatif, Memiliki kemampuan mempersuasi, Berpenampilan menarik, Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti, Ketrampilan tambahan Ms. Office, Bahasa Inggris
  5. Pengetahuan yang harus dimiliki: Perbankan syariah, pengetahuan mengenai Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme bagi Bank Umum.
  6. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Customer Service Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service di Bank BCA Syariah
Account Officer Bank BCA Syariah
Responsibilities:
  1. Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  2. Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan di kantor cabang dan layanan syariah melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
  3. Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  4. Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian calon nasabah/ nasabah yang potensial sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  5. Melakukan pendekatan dan kunjungan usaha ke tempat calon nasabah/nasabah dalam rangka pengembangan hubungan, pengumpulan data, dan dokumen yang dibutuhkan.
  6. Menganalisa calon nasabah/nasabah dan menyajikan hasil analisa dalam bentuk memo pengolahan/scoring system (baru/tambahan/ perpanjangan).
  7. Memberikan penjelasan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah kepada nasabah/calon nasabah.
  8. Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah, aktivitas rekening, kolektibilitas nasabah, pemakaian plafon dan overdraft
  9. Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
  10. Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
  11. Membuat laporan hasil trade checking dan surat untuk Bank Checking.
  12. Menjalankan proses BI Checking, menganalisa dan membuat laporan apabila hasil BI Checkingnasabahkurang memenuhi persyaratan terkait dengan kolektibilitas, dan kondisi sebab macet.
  13. Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.
Requirements Lowongan Kerja ini:
  1. Usia 25s/d 35tahun
  2. Laki-laki/ Perempuan
  3. Pendidikan Minimal D3
  4. Ketrampilan: Komunikatif
Segera kirimkan lamaran dan CV Lowongan Kerja 2012 Bank BCA Syariah anda, Lihat tata cara Pendaftaran disini

0 komentar:

Posting Komentar