Lowongan Kerja Bank BTPN

Posted by Unknown On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank BTPN
Lowongan Kerja Bank BTPN - BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) merupakan Bank Swasta Nasional yang semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum. Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan. Bank BTPN merupakan Bank dengan kinerja terbaik dengan memiliki ROA dan ROE pada urutan ke-12 diantara bank-bank seAsia.

Bank BTPN berkomitmen untuk terus membangun kapasitas nasabah secara berkelanjutan, untuk memberikan kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik. Saat ini Bank BTPN membuka Lowongan Kerja untuk posisi jabatan sebagai:

PERSONAL BANKER DEVELOPMENT PROGRAM (PBDP) - Jakarta Raya

Responsibilities Lowongan Kerja ini:
Sebuah program pengembangan ketrampilan yang berkelanjutan dengan kurikulum yang terstruktur melalui metode In-Class dan On the Job Training selama 6 (enam) bulan guna membentuk tenaga Personal Banker yang handal dan kompeten sesuai nilai-nilai Bank BTPN dalam mencapai target bisnis unit Retail Funding dan mencapai hidup yang lebih berarti.

Requirements Lowongan Kerja Bank BTPN:
  1. S1 dari universitas terkemuka di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan IPK = 2.75
  2. Fresh graduate atau memiliki pengalaman 1 tahun dengan usia max. 26 tahun
  3. Menyukai tantangan dan target oriented
  4. Memiliki keterampilan komunikasi yang yang baik
  5. Berpenampilan menarik dan percaya diri
Anda berminat dengan Lowongan Kerja 2012 Bank BTPN, Segera kirimkan Lamaran, CV dan photo terbaru anda melalui email recruitment.rfb@btpn.com (max.300kb dalam format Word/Pdf) dengan mencantumkan subject email "PBDP 2012".
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut. Atau lihat Pendaftaran disini

0 komentar:

Posting Komentar