Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Posted by Unknown On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk - PT Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang pusatnya di Jakarta. PT Kalbe Farma Tbk telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen dan Extra Joss. PT Kalbe Farma salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$ 1 miliar dan penjualan melebihi Rp 7 triliun.

PT Kalbe Farma Tbk berhasil memposisikan merek produknya menjadi brand leader pada masing-masing kategori terapi dan segmen industri di Indonesia serta luar negeri. Saat ini PT Kalbe Farma Tbk membuka Lowongan Kerja untuk menempati posisi:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Kalbe Farma Tbk

Genaral Affair Staff
Requirements Lowongan Kerja ini:
  1. Pria, Usia max. 28 tahun.
  2. Minimal memiliki pengalaman di bidang sama selama 2 tahun.
  3. Memahami pekerjaan-pekerjaan General Affair di area Pabrik.
  4. Memahami teknik dan metode perawatan bangunan secara efektif.
  5. Memiliki pengalaman dalam hubungan industrial, peraturan dan perijinan, Maintenance Gedung, Security, Domisili Perusahaan, IMB.
  6. Memiliki komunikasi yang baik dan tegas, supel, serta mampu menjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak.
Anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Kalbe Farma Tbk diatas, segera persiapkan diri anda dan Daftarkan diri anda Secara online disini

0 komentar:

Posting Komentar