Lowongan Kerja Bank Sinarmas 2012

Posted by Unknown On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank Sinarmas
Lowongan Kerja Bank Sinarmas 2012 - PT Bank Sinarmas Tbk adalah perusahaan perbankan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan. Bank Sinarmas berencana membuka 250 unit kantor sepanjang tahun ini, sehingga total kantor cabang pada akhir 2012 mencapai 500 kantor. Biaya pembukaan satu unit kantor sekitar Rp 2-4 miliar. Sampai saat ini Bank Sinarmas telah membuka sebanyak 220 kantor yang tersebar di 107 kota. Sedangkan sampai Juni 2012, jumlah jaringan kantor kami sudah mencapai 262 unit yang tersebar di 119 kota di Indonesia. Bank Sinarmas menargetkan pertumbuhan kredit mencapai 20%. Penyaluran kredit Bank Sinarmas fokus pada segmen usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sekitar 65%, korporasi 20%, dan 15% di ritel. Bank Sinarmas mempunyai aser mencapai Rp 16 triliun, dana pihak ketiga Rp 14 triliun, pinjaman diberikan Rp 9 triliun, laba Rp 114 miliar, dan modal disetor Rp 1,3 triliun.

Bank Sinarmas akan selalu mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dengan meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat. Bank Sinarmas sedang mencari seorang profesional muda untuk menduduki Lowongan Kerja 2012 yang dibutuhkan saat ini yaitu:

FINANCIAL ADVISOR
Requirements Lowongan ini:
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 - Semua Jurusan
  3. Komunikatif dan bersedia bekerja dengan target
  4. Lebih disukai mempunyai Customer Based
  5. Dapat mengoperasikan computer
Anda yang tertarik dengan kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank Sinarmas ini, segera kirimkan Lamaran dan CV lengkap dan Foto terbaru, cantumkan posisi yang dilamar. Lamaran dikirim melalui alamat:
HRD PT BANK SINARMAS Tbk
Gedung Roxy Square Lantai 2
Jl. Kyai Tapa No.1 Grogol Jakarta Barat
Atau kirim melalui email: hcm.recruitment@banksinarmas.com
Lihat tatacara Pendaftaran disini

0 komentar:

Posting Komentar