Lowongan Kerja PT PNM Persero

Posted by Unknown On Selasa, 24 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT PNM Persero
Lowongan Kerja PT PNM Persero - PT PNM Persero (Permodalan Nasional Madani) juga merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam usaha pemberian solusi pembiayaan pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) dengan kemampuan yang ada berdasarkan kelayakan usaha. PT PNM Persero senantiasa bekerja sama dengan lembaga-lembaga keuangan seperti Lembaga Modal Ventura, Bank Umum/Syariah, Koperasi Simpan Pinjam, BPR/S, maupun Lembaga Keuangan Mikro/Syariah lainnya. PT PNM Persero juga merambah ke sektor agribisnis yang meliputi bidang pangan, perkebunan, perikanan, peternakan, kehutanan, industri rumah tangga yang berorientasi ekspor atau substitusi impor, padat karya dan menghasilkan nilai tambah, di samping sektor jasa seperti pengembang, pariwisata dan tenaga kerja.

PT PNM Persero merupakan perusahaan yang murni milik pemerintah tahun ini memperoleh laba pada tiga bulan pertama senilai Rp8 miliar atau naik 12 persen. PT PNM (Permodalan Nasional Madani) kembali membuka Lowongan kerja bumn guna mengundang putera-puteri terbaik bangsa yang memiliki idealisme dan integritas tinggi untuk pengembangan usaha mikro, guna ditempatkan di Unit Layanan Modal Mikro, kualifikasinya sebagai berikut:

Analis Pembiayaan Unit (APU)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 32 tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. Diutamakan berpengalaman min 2 tahun sebagai credit / loan officer pada unit pembiayaan mikro
  4. Menguasai bahasa/budaya setempat
  5. Menguasai MS Office (Word & Excel)
  6. Diutamakan memiliki customer database
  7. Memiliki kendaraan (SIM C)
Marketing Unit (MKU)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 32 tahun
  2. Pendidikan min D3 semua jurusan
  3. Diutamakan berpengalaman min 1 tahun sebagai sales/marketing pada unit pembiayaan mikro atau lembaga keuangan mikro (BPR, Koperasi, Multifinance)
  4. Menguasai bahasa/budaya setempat
  5. Diutamakan memiliki customer database
  6. Memiliki kendaraan (SIM C)
Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT PNM Persero ini, segera kirimkan lamaran kerja, cv dan pasfoto terbaru ke alamat:

Divisi Sumber Daya Manusia
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Jakarta
Jl. Penjernihan 2 No 7 Bendungan Hilir Jakarta Pusat 10210
Atau dapat dikirimkan lewat email ke: recruitment_jkt@pnm.co.id
Informasi pendaftaran secara Online lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar