Lowongan Kerja Smartfren Telecom

Posted by Unknown On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Smartfren Telecom
Lowongan Kerja Smartfren Telecom - PT Smartfren Telecom Tbk adalah perusahaan jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan jaringan CDMA. Smartfren Telecom berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik dengan menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi. Pada bulan Mei 2012 PT Smartfren Telecom mengalami transaksi teraktif dalam perdagangan di Bursa Efek Indonesia dengan frekuensi transaksi 7.813 kali dan volume perdagangan mencapai 391 juta lembar saham senilai Rp 45,601 miliar. Untuk meningkatkan pendapatan layanan datanya, PT Smartfren Telecom melaksanakan program edukasi pasar di 14 kota, antara lain, di Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cilacap, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun, dan Kediri. Smarfren Telecom berencana merengkuh 6 juta pelanggan layanan data sepanjang tahun ini.

Smartfren Telecom berencana menghadirkan layanan melalui Internet Masuk Desa dengan menambah 1.500 base transceiver station (BTS) hingga akhir tahun 2012 ini. Smatfren Telecom akan memfokuskan di kota-kota besar di pulau Jawa khususnya wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogjakarta dan Bandung. Saat ini Smartfren Telecom sedang membuka Lowongan Kerja 2012 untuk menempati posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Smartfren Telecom
Branch Office Manager (Kode : BOM)
Requirements:
  1. Pria / Wanita, usia antara 30-35
  2. D3 atau S1 Keuangan / Akuntansi dari universitas terkemuka
  3. Berpengalaman bekerja di bidang Keuangan / Akuntansi / Koleksi di telcom operator / industri ritel / pembiayaan konsumen
  4. Bersedia ditempatkan di Semarang Jawa tengah
Jika anda tertarik memenuhi dengan kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Smartfren Telecom ini, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan lamaran dan CV melalui email dibawah ini:
recruitment@smartfren.com
Tuliskan kode posisi yang anda lamar pada subyek email.

0 komentar:

Posting Komentar