Lowongan Kerja Garuda Food

Posted by Unknown On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Garuda Food
Lowongan Kerja Garuda Food - GarudaFood Group adalah perusahaan makanan dan minuman di bawah kelompok usaha Tudung Group. Awalnya produk Garuda Food hanya Kacang Garuda yang kini telah meraih berbagai penghargaan sebagai berikut: Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA). Melihat pangsa pasar snack yang masih sangat potensial untuk dikembangkan di Indonesia maka Garuda Food memproduksi snack untuk kategori produk keripik kentang, keripik pisang, keripik singkong, dan kerupuk. Untuk mempercepat pencapaian visinya, Garuda Food Group bekerjasama dengan perusahaan dari Jepang Suntory Beverage and Food divisi non alcohol.

Garuda Food merupakan perusahaan makanan minuman yang bersertifikasi halal hal ini di tandai dengan keikut sertaannya Garuda Food dalam acara Halal Expo 2012 yang diadakan oleh LPPOM MUI sebagai lembaga sertifikasi halal dan pusat halal dunia mengemban tugas untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat mengenai produk bersertifikat halal. Saat ini Garuda Food membuka Lowongan Kerja 2012 untuk menduduki jabatan sebagai:

Legal Senior Supervisor
Requirements Lowongan kerja Juli 2012:
  1. Laki-laki, maksimum 36 tahun.
  2. S1 / S2 Hukum dari universitas terkemuka.
  3. Minimum pengalaman 3 tahun sebagai Legal Officer di Industri F and B.
  4. Memiliki Pengetahuan yang baik dalam Hukum Bisnis, Hukum Perusahaan, Hukum Kontrak, Hukum Perdata, Hukum Acara Perdata, UU Ketenagakerjaan.
  5. Berpengalaman dalam mengkaji dan menyusun dokumen hukum komersial dan negosiasi kontrak.
  6. Memiliki kuat hukum menulis / merancang keterampilan, memfasilitasi keterampilan, kemampuan negosiasi, keterampilan analitis.
  7. Mampu bekerja secara independen di cepat perubahan lingkungan
  8. Memiliki akses dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait di Jabodetabek, eq. BPN, BPN, Bapedalda, P2B, dll
  9. Bersedia melakukan perjalanan secara intensif

Anda yang merasa tertarik dengan kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Garuda Food diatas, segera kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap anda kealamat:
Recruitment and Assessment
Dept - PT Garuda food
Jl. Bintaro Raya No. 10A, Jakarta 12240
Atau melalui email:
recruitment-1@garudafood.co.id
Info cara Pendaftaran lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar