Lowongan Kerja PT Indosat Tbk

Posted by Unknown On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Indosat
Lowongan Kerja PT Indosat Tbk - PT Indosat Tbk adalah sebuah perusahaan BUMN telekomunikasi yang lengkap dan terbesar kedua di Indonesia untuk jasa seluler (Matrix, Mentari dan IM3). PT Indosat Tbk merupakan perusahaan pertama yang menerapkan obligasi dengan konsep syariah. PT Indosat Tbk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk pertanyaan seputar telekomunikasi (seluler, SLI, dll), pengaduan, panduan berlangganan, pembelian kartu perdana prabayar GSM/ CDMA/ kartu prabayar internet/ voucher isi ulang, dan/ atau pembayaran tagihan.

PT Indosat Tbk mempunyai galeri yang tersebar di berbagai regional di seluruh Indonesia, seperti regional Jabodetabek dan Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali Nusra, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan dan Sulampapua. Saat ini PT Indosat Tbk membuka Lowongan Kerja 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Requirements:
  1. Pria / Wanita, maks 40 tahun
  2. Lulus dari Universitas terkemuka
  3. Mampu berpikir analitis, orientasi target, komunikasi dan kemampuan pengawasan
  4. Inggris yang sangat baik keterampilan (tertulis dan lisan)
  5. Mengetahui Akuntan Publik (min. 4 tahun)
  6. Mengetahui Audit SOX (min. 2 tahun)
  7. Pengawasan / tingkat manajerial (minimal 1 tahun)
  8. Komitmen terhadap kualitas dan tepat waktu hasil karya
  9. Mampu bekerja dalam tim
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Indosat Tbk, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan lamaran kerja dan CV, lalu kirimkan kealamat PT Indosat Disini

0 komentar:

Posting Komentar