Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero)

Posted by Unknown On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi. PT Wijaya Karya (Persero) menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) dalam proses bisnis dan seluruh aspek pengelolaan perusahaan. PT Wijaya Karya (Persero) melakukan diversifikasi usaha meliputi bidang industri dan perdagangan, realty, property, dan Industri Beton Pracetak yang dikelola oleh Anak Perusahaan. PT Wijaya Karya (Persero) (WIKA) Indonesia yang telah berdiri lebih dari 40 tahun merupakan suatu cerita sukses yang merefleksikan komitmen tinggi dan usaha kerjakeras dengan meningkatkan kinerja di setiap aspek, dimulai dari manjemen, sumber daya manusia yang tersusun guna menghasilkan inovasi dan teknologi.

PT Wijaya Karya mendapatkan dua kontrak baru proyek jalan tol senilai total Rp565,8 miliar yaitu ruas Gempol-Pandaan tahap I paket 2 dengan nilai kontrak Rp225 miliar dan pembangunan ruas tol Bogor Ring Road seksi 2A Kedung Halang-Kedung Badak senilai Rp340,8 miliar. PT Wijaya Karya (Persero) saat ini membuka Lowongan Kerja 2012 sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
Quantity Survey
Requirements Lowongan Kerja ini:
  1. Minimum S1 Teknik Mesin, Teknik Fisika
  2. IPK Minimal : 2,5 Dari Perguruan Tinggi Negri atau Swasta yang Disamakan
  3. Jenis Kelamin : Diutamakan Laki-Laki
  4. Usia Maksimal : 30 tahun untuk yang non pengalaman.
  5. Diutamakan yang berpengalaman, terutama untuk TI yang paling dibutuhkan yang berpengalaman di bidang Expediting barang-barang Luar Negri.
  6. Domisili : Jabodetabek
Anda yang berminat dengan Lowongan Kerja 2012 PT Wijaya Karya, segera kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap melalui alamat:
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.
Departemen Industrial Plant
Emali : utilitas@wika.co.id
Tatacara Pendaftaran Lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar