Lowongan Kerja Axa Financial Indonesia

Posted by Unknown On Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Axa Financial Indonesia
Lowongan Kerja Axa Financial Indonesia - PT Axa Financial Indonesia (AXA Indonesia) adalah perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 163.000 karyawan dan melayani 101 juta nasabah di 57 negara. AXA Financial memiliki 6.000 agen profesional, 55 kantor pemasaran dan melayani sekitar 100.000 nasabah di seluruh Indonesia. PT Axa Financial Indonesia merupakan bentuk perlindungan finansial yang diberikan atas jiwa, kesehatan seseorang terhadap risiko kematian, sakit atau kecelakaan, oleh perusahaan asuransi berdasarkan perjanjian. Produk asuransi dasar unggulan dari PT AXA Financial diantaranya; Maestro Elite Care, Maestro Link Plus, Maestro Hospital Plan, Maestro Syariah, Maestro Guard, Maestro Term, Carrefour AXA Medical Save dan Carrefour AXA Proteksi Diri.

Axa Financial Indonesia dengan fokus memberikan solusi finansial dan manajemen aset serta perlindungan kesehatan. AXA Indonesia berentitas bisnis pada AXA Mandiri, PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance, PT AXA Asset Management Indonesia dan PT Asuransi AXA Indonesia. PT Axa Financial Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Bank guna mencari kandidat karyawan baru untuk menempati posis kerja sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terabaru 2012 PT Axa Financial Indonesia

Financial Consultant
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim
  5. Mempunyai kepribadian baik dan mampu kerja dengan sistem target
  6. Memiliki kendaraan pribadi
Anda tertarik dengan tawaran Lowongan Kerja 2012 Axa Financial Indonesia, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim surat lamran, cv dan foto terbaru kealamat:

PT Axa Financial Indonesia (AXA Mandiri)
Jln Kyai Haji Ahmad Dahlan No 8 Semarang, Indonesia
Tel: 6285727066062
Fax: 6224-8455517

0 komentar:

Posting Komentar