Surat Lamaran Kerja Customer Service IV

Posted by Unknown On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar
Kepada Yth,
HRD
PT. Bank Syariah Mandiri TBK

Assalamualaikum wr wb,

Berdasarkan pengumuman lowongan kerja melalui internet, saya memperoleh informasi bahwa perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Customer Service.

Saya bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi saya untuk belajar dan mengembangkan diri saya. Oleh karena itu, saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan baik tersebut.

Nama saya ...., berumur ... tahun. Saya telah menyelesaikan pendidikan Strata 1 (S1) di Universitas .... jurusan ...., program studi ..... dengan IPK 3,xx (predikat sangat memuaskan). Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara individual dan juga dapat bekerja dalam lingkungan dengan berbagai karakter yang berbeda yang terlibat di dalamnya. Pekerja keras, luwes, bertanggung jawab, dan dapat dipercaya adalah beberapa karakter saya. Saya bersedia untuk belajar hal baru dan menyesuaikan terhadap tuntutan target serta melaksanakan sistem manajemen yang mendukung sasaran perusahaan.

Oleh karena itu, saya berharap dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, sehingga saya dapat belajar, dan mengembangkan kemampuan saya serta memberikan kemampuan saya tersebut untuk kemajuan perusahaan Bapak/Ibu.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


..............

0 komentar:

Posting Komentar