Surat Lamaran Kerja XXIII

Posted by Unknown On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar
Jakarta, 21 November 2012


Kepada Yth.
HRD. MANAGER
PT. ...
Di tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan pengumuman di Harian Kompas, bahwa PT. ... akan mengadakan recruitment tenaga kerja di bidang ..., saya sangat tertarik dengan posisi yang ditawarkan untuk dapat meningkatkan ketrampilan kerja dan mendukung visi perusahaan PT. ....

Saya berumur ... tahun, mempunyai motivasi tinggi, mandiri, jujur, mau bekerja keras, berjiwa kepemimpinan sertamampu bekerja sama dalam tim. Saya aktif dalam beberapa kegiatan organisasi di kampus dan masyarakat, menekuni bidang ... dan mampu mengoperasikan komputer berbasiskan ... serta berbagai program aplikasi seperti ...

Saya telah menyelesaikan pendidikan Program Sarjana (S-1) dari Jurusan ... Fakultas ... Universitas ... Jakarta dan akan mengikuti wisuda pada tanggal (tgl/bln/thn). Saya lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) ... (dalam skala 4.00).

Untuk informasi lebih lanjut, dilampirkan beberapa lembar daftar riwayat hidup serta surat keterangan lulus (ijasah menyusul karena belum keluar) dan fotokopi sertifikat. Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan sangat berharap untuk dapat segera menerima panggilan dari Bapak/Ibu.


Hormat Saya,


Nama Anda

0 komentar:

Posting Komentar