Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

Posted by Unknown On Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank BRI Syariah
Lowongan Kerja Bank BRI Syariah - PT Bank BRI Syariah 2012 adalah sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Bank BRI Syariah merupakan akuisisi dari PT Bank BRI yang resmi mulai beroperasi pada tanggal 16 Oktober 2008. PT Bank BRI Syariah berfokus pada segmen menengah bawah dengan menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. Total aset PT Bank BRI Syariah sebesar Rp29,3 triliun dengan capaian laba sepanjang Januari-Juli 2012 Rp 80 miliar, meningkat Rp 15 miliar dari capaian sepanjang semester I 2012. Kenaikan laba BRI Syariah tersebut ditopang strategi bisnis yang menitikberatkan pada individu dan bisnis wirausaha baik skala kecil maupun menengah.

Bank BRI Syariah berencana membuka kantor cabang baru sebanyak 70 per tahun dengan dana sekitar Rp70 miliar hingga Rp110 miliar. Kantor baru dari Bank BRI Syariah tersebut akan difokuskan pada pengembangan pembiayaan mikro. PT Bank BRI Syariah saat ini membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:


Tax Manager (Kode TM)
Persyaratan:
  1. Mampu melakukan pengkajian atas perhitungan dan pengisian SPT per bulan, triwulan, semester dan tahun.
  2. Dapat melakukan perhitungan angsuran serta menyetor dan melaporkan SPT, juga melakukan hitungan laba / rugi secara komersil dan fiskal
  3. Dapat memastikan perhitungan, pembayaran, dan pelaporan PPh pasal 21, dan pasal 4 ayat 2 serta PPh pasal 23 sesuai ketentuan
  4. Pendidikan minimal S1, lebih disukai dari Akuntansi, Ekonomi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Manajemen
  5. Memiliki pengalaman dibidang Perpajakan di Perbankan minimal 3 tahun
  6. Memiliki pengetahuan Perbankan Syariah
  7. Usia maksimal 35 tahun pada 30 September 2012

Jika anda merasa memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank BRI Syariah diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv dan persyaratan pendukung seperti tersebut diatas melalui alamat:

PT Bank BRISyariah
Menara Jamsostek Gd.Utara Lt.19 Jl Jendral Gatot Subroto Kav. 38 Jakarta Selatan 12710
Informasi detail silahkan Lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar