Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia

Posted by Unknown On Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia
Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia - PT Bursa Efek Indonesia atau Indonesia Stock Exchange (IDX) merupakan tempat penggabungan tempat transaksi perdagangan saham dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan Bursa Efek Surabaya (BES). Beberapa jenis perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia diantaranya perusahaan pertanian, pertambangan, industri dasar dan kimia, aneka industri, industri barang konsumsi, property, infrastruktur, keuangan, dan perdagangan jasa investasi. Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan informasi lengkap harga saham melalui media cetak dan elektronik, salahsatunya adalah Indeks pasar saham yang merupakan pendaftaran saham, dan sebuah statistik menggambarkan harga komposit dari komponennya.

Bursa Efek Indonesia memiliki 6 jenis saham yang diperdagangkan yaitu; IHSG, Indeks sektorial, Indeks LQ45, Indeks Individual, Jakarta Islamic Index dan Indeks Kompas100. IHSG berfungsi sebagai indikator Bursa efek Indonesia yaitu sebagai indikator trend pasar, Sebagai indikator tingkat keuntungan, Sebagai Benchmark kinerja suatu portofolio, Memfasilitasi pembentukan portopolio dengan strategi pasif. Bursa Efek Indonesia saat ini sedang membuka Lowongan Kerja BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bursa Efek Indonesia

Risk Management Officer
Persyaratan:
  1. Pendidikan D3/S1 Ekonomi Manajemen, Sistem Informasi, Akuntansi, Ekonomi, atau Manajemen
  2. Memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar manajemen risiko, dan prinsip-prinsip fundamental pemerintahan, bisnis dan proses operasional, manajemen keamanan informasi, operasi berbasis risiko, dan keterampilan manajemen proyek
  3. Berpengalaman di bidang manajemen risiko akan menjadi nilai tambah
Tanggung jawab:
  • Pemantauan risiko perusahaan, ISO 9001 dan ISO 270.001 standar pelaksanaan, dan tata kelola perusahaan. Menganalisis risiko dan tata kelola sesuai prosedur. Informasi yang mendukung manajemen keamanan informasi dan fungsi manajemen.
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Bursa Efek Indonesia ini, segera kirimkan surat lamaran, cv dan biodata lengkap anda ke alamat:

PT Bursa Efek Indonesia
email: vika.dian@idx.co.id
Informasi detail Lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar