Surat Lamaran Kerja Management Trainee

Posted by Unknown On Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar
Kepada Yth.
HRD PT. ...
Jl. ....
Jakarta

Dengan hormat,

Berkenaan dengan pemberitahuan lowongan pekerjaan posisi Management Trainee pada PT. Adiprima Suraprinta. Bersama dengan ini saya, ...(nama anda..). Mengajukan permohonan bekerja pada PT. .....

Saya lulusan Fakultas ..... Universitas ..., Jurusan ...., IPK ... dengan predikat kelulusan Sangat Memuaskan, Pria, berusia .. tahun, belum menikah, berorientasi terhadap prestasi, mampu berfikir analitis, pekerja keras dan bertanggung jawab, komunikatif, mampu memimpin dan dipimpin, serta dapat bekerja dalam suatu tim kerja.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan diterima. Atas perhatian Bapak/ Ibu, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


..........

0 komentar:

Posting Komentar