Lowongan Kerja PT Central Santosa Finance

Posted by Unknown On Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT Central Santosa Finance
Lowongan Kerja PT Central Santosa Finance - Central Santosa Finance 2012 (CS Finance) adalah sebuah lembaga perusahaan yang bergerak pada bidang pembiayaan kendaraan roda dua. PT Central Santosa Finance merupakan anak perusahaan BCA Finance. Dengan jaminan angsuran yang rendah dan kompetitif, PT Central Santosa Finance yakin mampu menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama untuk memberikan solusi terbaik pembiayaan kendaraan roda dua bagi nasabah Bank BCA. Central Santosa Finance (CSF) telah memiliki kantor cabang di kota-kota besar seperti Sumatera, Jawa, Bali, Papua, Sulawesi dan Kalimantan.

PT Central Santosa Finance berdiri tanggal 3 September 2010 dengan modal awal sebesar 100 miliar rupiah dimana PT BCA Finance memiliki share sebesar 25%, PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS) sebesar 25% dan PT Multikem Suplindo sebesar 50%. PT Central Santosa Finance melakukan pembiayaan dalam sebulan bisa mencapai 5 ribu sampai 6 ribu unit, dan itu akan terus bertambah karena sejauh ini terus melakukan penambahan 2 kantor cabang setiap bulan. PT Central Santosa Finance saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Agustus 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Central Santosa Finance

Back Office staff ( BO )
Persyaratan:
  1. Pendidikan Terakhir D3 atau sederajat
  2. Usia Maksimal 30 thn
  3. Laki laki dan Perempuan
  4. Jujur dan teliti
Account Receivable Staff ( ARS )
Persyaratan:
  1. Pendidikan Terakhir D3 atau sederajat
  2. Usia Maksimal 30 thn
  3. Memiliki Sepeda Motor dan SIM C
  4. Laki laki
Credit Marketing Staff ( CMS)
Persyaratan:
  1. Pendidikan Terakhir D3 semua jurusan
  2. Usia Maksimal 30 thn
  3. Memiliki Sepeda Motor dan SIM C
  4. Laki laki
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Central Santosa Finance, segera kirimkan surat lamaran, cv dam foto terbaru anda kealamat:

PT Central Santosa Finance
Ruko Nirmala Square, Blok O No. 9-10
Jln Yos Sudarso Tegal 52121
Info tambahan Lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar