Surat Lamaran Kerja Front Linner

Posted by Unknown On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar
Kepada Yth :
Human Resource Department
PT. ...
Di tempat

Dengan Hormat,

Bersama ini perkenakanlah saya mengajukan permohonan lamaran kerja yang saat ini sedang dibutuhkan di perusahaan bapak/ibu pimpin untuk ditempatkan pada posisi sebagai Front Linner Staff sesuai dengan kemampuan yang saya miliki dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti di bawah ini :

a. Nama : ........
b. Telepon : 081.xxx xxxx
c. Pendidkan terakhir : Sarjana .....

Saya lulusan ..... Universitas ..... Jakarta. Saya dapat mengoperasikan komputer Office (Word, Excel, Power Point) dan Autocad, Saya juga mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan berkepribadian baik. Selain itu saya bersedia bekerja keras, bekerja sama dalam tim, serta berdedikasi tinggi.

Besar harapan saya agar permohonan ini dapat dipertimbangkan lebih lanjut
Demikianlah surat lamaran ini saya buat dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

Hormat Pemohon,



................

0 komentar:

Posting Komentar