Lowongan Kerja Astra Daihatsu

Posted by Unknown On Jumat, 31 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Astra Daihatsu
Lowongan Kerja Astra Daihatsu - PT Astra Daihatsu Motor merupakan perusahaan yang mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Astra Daihatsu Motor berdiri pada tahun 1973 dengan melakukan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978. Daihatsu Motor Co.,Ltd merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal Jepang yang awalnya bernama Hatsudoki Seizo. Untuk meningkatkan kualitas dan pemasaran produk, Daihatsu Motor melakukan kerjasama dengan perusahaan otomotif terbesar di Jepang yaitu Toyota Motor (Astra International). PT Astra Daihatsu Motor didirikan melalui penggabungan 3 perusahaan yaitu PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia dan PT National Astra Motor. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menduduki peringkat ketiga dari aset, yaitu Rp3,17 triliun dengan total kapasitas terpasang 250.000 unit per tahun dalam 2 shift yang didukung oleh 7.790 karyawan.

Astra Daihatsu Motor berkomitmen meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 430.000 unit per tahun pada akhir tahun ini dengan investasi sekitar Rp2,23 triliun untuk merespons permintaan mobil 1.300 –1.500 cc yang terus meningkat. Astra Daihatsu Motor tidak hanya bergerak pada masalah komersial, namun juga peduli terhadap lingkungan, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan beasiswa terhadap siswa berprestasi. PT Astra Daihatsu kembali membuka Lowongan Kerja September 2012 dengan Kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Astra Daihatsu Motor

Legal Analyst
Persyaratan:
  1. Laki-laki
  2. Maksimal usia 28 tahun
  3. Pendidikan S1/S2 jurusan Hukum
  4. IPK min 3,00
  5. Minimum 2 tahun pengalaman di bidang yang sama,
  6. Memiliki keterampilan interpersonal yang kuat dan berpikir analitis
  7. Dapat bekerja secara tim
Administration Officer
Persyaratan:
  1. Usia Maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan Minimal D3, diutamakan dari jurusan IT
  3. IPK minimal 2,75
  4. Berpengalaman di bidang Adminisrasi
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik, teliti, ramah, percaya diri
  6. Memiliki pola kerja yang sistematis dan detail
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Astra Daihatsu Motor, segera saja kirimkan surat lamaran, cv dan foto terbaru melalui alamat di bawah ini:

PT Astra Daihatsu Motor
Daihatsu Sales Operation
Jl Yos Sudarso Kav 24 Sunter Jakarta Utara 14330
Atau via email: agustinus.jayeng@dso.astra.co.id
Info selanjutnya Lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar